silakan tinggal kan comentar anda & follow ya karna blog ini butuh dukungan & partisipasi anda semuah ya thankz
Ingat Waktu Coy _

Minggu, 11 Maret 2012

0 Sweet Home 3D : Aplikasi Gratis Untuk Mendesain Rumah

Share on :
Sweet Home 3D merupakan aplikasi yang digunakan untuk mendesain rumah dalam tampilan 3D . Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis tak perlu ada persyaratan khusus. 
Untuk mendesain dengan Sweet Home 3D tidak perlu keahlian khusus, karena semua tools sudah di sediakan secara lengkap, tinggal bagaimana kita menjalankannya atau menggambarnya. Seperti Tembok, lantai, atap, jendela, pintu dll semua sudah ada tinggal kita menempel saja, enak kan? 
Walaupun tidak sedetil Autocad tapi Sweet Home 3D ini sudah cukup untuk mendesain dengan tampilan yang sangat bagus. Dan kalau sudah mengetahui hasilnya maka sobat akan merasa rumah sobat sudah jadi. Gak percaya? silahkan lihat dibawah ini, hasil desainku yang rencanannya akan dibangun setelah hari raya idul fitri nanti. 


Sweet Home 3D : Aplikasi Gratis Untuk Mendesain Rumah  Gambar 3D diatas murni menggunakan Sweet home 3D tanpa bantuan aplikasi lain. Gimana gambar rumah 3D diatas bagus gak? kasih komentar ya? Jika sobat ingin mempelajarinya atau pun ingin menggunakan langsung silahkan Download melalui link dibawah ini.
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar